Tips Pemula Main PUBG, Cek Disini!

 

Cek Jaringan

Game battle royal yang sampai sekarang masih memiliki peminat yang besar adalah Playerunknown's Battleground atau PUBG. Karena Game ini memiliki cara bermain realistik yang akan berasa seperti betulan bertahan hidup dengan map yang punya ciri khasnya masing-masing. Selain itu alasan game ini popular adalah item P2W nya, yang hanya kosmetik. Bila ditanya hal yang menggangu bermain PUBG adalah saat cek jaringan terkadang sering tiba-tiba down.

Nih ada tips buat new player agar kamu bisa pro di PUBG.

1. Lakukan Pengaturan UI

Kalau kamu baru meng-install game ini di ponselmu, lakukanlah pengaturan UI. Karena setting yang ada di game PUBG mu masih berdasar setting bawaan. Sebaiknya lakukan pengaturan UI agar proses gaming PUBGbisa berjalan sesuai dengan yang telah diatur.

2. Mendarat di Tempat Strategis

Mulanya game ini akan membawa kalian ke dalam sebuah pesawat yang menuju suatu pulau, kamu wajib mendarat di sana. Namun tidak boleh mendarat di sembarang tempat. Kamu harus mencari tempat yang aman untuk mendarat agar tidak mudah mati.

3. Looting

Cara main PUBG yang lainnya agar mudah Chicken Dinner yakni segera berburu item atau looting. Beberapa item seperti senjata, helm, tas dan lainnya perlu kamu ambil untuk pertarungan.

Pastikan jika hendak melakukan looting dalam rumah, kalian tutup pintu terlebih dahulu agar nggak ada lawan yang masuk. Saat looting senjata, kalian harus mengetahui jenis-jenisnya seperti sniper rifle, DMR, assault rifle, SMG, shotgun, pistol dan melee.

4. Hindari Zona Merah

Dalam game ini ada beberapa zona merah yang harus kalian hindari saat hendak bermain. Dalam PUBG area ini berbahaya karena akan banyak bom yang datang dari udara secara tiba-tiba.

5. Perhatikan Mini Map

Map atau peta akan berfungsi untuk menampilkan lokasimu serta lokasi musuh, area tembakan musuh dan kendaraan yang jaraknya dekat.

 

 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Tips Pemula Main PUBG, Cek Disini!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel