Rekomendasi Mesin Untuk Print Stiker

Print Stiker

 

Kalau kamu ingin print stiker sebenarnya bisa menggunakan printer rumahan loh, tapi memang hasilnya akan kurang maksimal. Karena selain tintanya yang tidak cocok untuk stiker, printer rumahan juga akan menjadi lemot jika kamu pakai untuk print stiker. Dan jika kamu tetap ingin memakai printer ini sebaiknya memang mengganti tinta printnya dengan tinta khusus art paper.

Atau jika kamu ingin memulai bisnis cetak sticker maka beli saja mesin print yang memang khusus stiker.mesin print stiker terdiri dari dua kategori yaa. Pertama terdiri dari 3 unit mesin cetak sticker yang berukuraan A3+ dan basic toner. Kedua ada dua mesin large format printing yang menggunakan tinta solvent dan juga ecosolvent.

Beberapa Mesin Untuk Kebutuhan Print Stiker

Berikut ini beberapa mesin yang bisa kamu pilih untuk cetak sticker, kami mulai dari tipe paling rendah yaa:

·         Print Xerox Color 3370-4470-5570

Xerox seri ini memang berfungsi untuk usaha kelas medium, kamu bahkan bisa menemukan mesin ini di tempat fotocooy. Nah kegunaannya ialah bisa print stiker, fotocopy dan juga scan document. Mesin akan bertahan lama apabila kamu rajin merawatnya.

·         Print Xerox Docu 700 Press

Tipe ini merupakan tipe yang ada di atas Xerox Color 3370. Ada baiknya saat menggunakan mesin ini kamu memakai kertas vinyl, kertas transparan, dan chromo. Mesin ini bisa mencetak secara massal yaitu 70 per menitnya. Kamu akan mendapatkan kualitas cetak sticker yang glossy dan bagus keluarannya.

·         Print Konika 1070 dan Inko A-71

Kedua mesin ini merupakan keluaran Konika Minolta, keduanya mempunyai kualitas yang sama. Dimana larinya sangat kencang bahkan kualitasnya di atas Xerox 700 press. Mesin ini mampu menghasilkan kualitas print stiker yang tajam, glossy, dan lebih solid. Mesin ini juga masuk ke dalam kelas mesin produksi sehingga bisa kamu gunakan untuk mencetak stiker secara massal.

Selain bisa mencetak kualitas stiker, mesin ini juga bisa scan dokumen dan juga fotocopy berwarna.

·         Mesin Indoor Surecolor 9060

Merupakan keluaran Epson yang berisi tinta 10 warna. Untuk print stiker medium biasanya hanya berisi 4 tinta saja. sehingga jika mesin ini berisi 10 tinta maka hasil printnya sudah pasti tajam, solid dan juga anti air.

Untuk menggunakan mesin ini, ada baiknya kamu menggunakan jenis kertas stiker vinyl meteran berbagai jenis. Atau kamu bisa menggunakan kertas luster, srt cartoon, albatross, dan artpaper untuk mencetak poster. Dengan mesin ini kamu juga bisa mencetak foto dengan ukuran big size dan khusus untuk foto kamu bisa pakai kertas foto canvas.

·         Printing Outdoor

Merupakan mesin yang bisa kamu gunakan untuk mencetak spanduk secara cepat. Mesin ini bisa kamu gunakan untuk mencetak 150 meter hingga 300 meter perjamnya. Sehingga cocok bagi kamu yang ingin buka usaha printing baik itu stiker, spanduk, dan cetak kualitas tinggi.

Untuk mesin print stiker medium sekelas Xerox kamu harus menyiapkan budget dibawah 100 juta. Sedangkan mesin yang lebih tinggi kualitasnya dibanderol dari harga 300 juta hingga 1 milyar. Kamu bisa sesuaikan mana mesin yang kamu butuhkan dan budget yang kamu punya untuk usaha atau bisnis ini.

 


Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Komentar untuk " Rekomendasi Mesin Untuk Print Stiker"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel